cara membesarkan peler

Diposting oleh Eko Priyanto on 31 Mei 2013

Cara Memperbesar Penis - Alat vital yang besar dan panjang merupakan idaman hampir setiap pria. Tidak jarang dan banyak terjadi hubungan rumah tangga sering berantakan karena ketidak puasan pasangan dan akhirnya mencari selingan diluar sana. Tentunya, anda sebagai lelaki tidak mau diremehkan karena hal tersebut dan tidak ingin terjadi ketidak harmonisan rumah tangga yang dikarenakan oleh ketidak puasan pasangan saat berhubungan intim. Oleh karena itu, anda yang ingin memperbesar penis silahkan simak cara
cara memperbesar penis

Bahan yang digunakan:
Daun Jarak Pagar Beserta Gagangnya sebanyak 10 Helai/ Lembar
Daun Jeruk Purut sebanyak 10 Lembar + Jeruknya

Cara membuatnya adalah :
Tumbuk dan haluskan daun jarak pagar dan gagangnya beserta daun jeruk purut hingga lumat, kemudian tambahkan 50 ml air dan perasan jeruk purut 1-2 buah, kemudian peras campuran tersebut dengan kain yang bersih. Air perasan tersebut yang akan digunakan untuk cara membesarkan penis.
Ramuan tersebut hanya bisa digunakan selama 5 kali pemakaian. Untuk membuat lebih banyak lagi, anda tinggal menambah bahannya sesuai dengan kelipatannya. Misalnya untuk 10 kali pemakaian, maka bahannya 20 lembar daun jarak dan gagangnya, 20 lembar daun jeruk purut dan 100 ml air, begitu dan seterusnya.
Jika anda mempunyai tanaman jarak pagar dirumah, anda langsung bisa mengambil getahnya langsung untuk dioleskan ke penis anda. Atau pada saat anda memetik daunnya, pasti banyak sekali getah yang keluar, anda bisa menampung getah tersebut dengan wadah kemudian tambahkan getah tersebut kedalam air ramuan. Cara ini bisa membuat ramuan lebih bagus atau manjur.
Cara pemakaiannya :
Cara pemakaiannya sangat mudah, pertama lakukan dulu Pemanasan Penis selama 2-3 menit kemudian oleskan air perasan tadi ke seluruh permukaan penis, ulangi olesan tadi sebanyak 3-4 kali, kemudian diamkan selama 5-10 menit. Setelah itu lakukan pemijatan dan pemanasan penis
alat bantu sex